17 Maret 2012

Tips Semangat

The first : Jika target sudah ditentukan tapi Anda tidak bertindak nyata karena takut gagal dan menanggung RESIKO, maka jangan bilang nasib Anda JELEK, dan nasib orang lain lebih BAIK !

The second : Miskin mental adalah sumber dari kemiskinan materi, jika tiap hari kita cuma menggerutu, murung, pesimis, apatis, iri, malas, maka SUKSES akan menjauhi kita.

The third : Jika setiap bangun pagi, kita bisa mensyukuri dengan tulus apa yang telah kita miliki hari ini, niscaya sepanjang hari kita bisa menikmati hidup ini dengan bahagia.

The fourth : Kita boleh mengharapkan semua urusan berjalan lancar, tetapi jauh lebih baik kita siap mental dan berani menghadapi setiap masalah yang datang kepada kita.

The fifth : Tidak ada manusia di dunia ini yang tidak pernah melakukan KESALAHAN. Yang penting adalah kita bisa memetik pelajaran berharga dari setiap KESALAHAN yang dilakukan.

The sixth : Tidak usah sedih dan menyesali apa yang sudah lewat, tidak perlu takut dengan apa yang belum datang, yang penting dengan penuh semangat berbuatlah yang terbaik di SAAT SEKARANG !

The seventh : Kebanyakan orang GAGAL bukan karena tidak memiliki talenta, modal atau kesempatan. Mereka GAGAL karena TIDAK PERNAH menyusun rencana untuk mengisi kehidupan mereka dengan SUKSES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar