06 Januari 2012

BOSS adalah


-Jika BOSS tetap pada pendapatnya, itu konsisten.
• Jika SAYA demikian, itu keras kepala.

• Jika BOSS berubah 2x pendapat, itu fleksibel.
• Jika SAYA demikian, itu plin plan.

• Jika BOSS bekerja lambat, itu teliti.
• Jika SAYA demikian, itu bodoh.

• Jika BOSS bekerja cepat, itu terampil.
• Jika SAYA demikian, itu asal 2x an.

• Jika BOSS lambat memutuskan, itu hati 2x.
• Jika SAYA demikian, itu idiot.

• Jika BOSS cepat mengambil keputusan, itu berani ambil resiko.
• Jika SAYA demikian, itu gegabah.

• Jika BOSS melanggar prosedur, berarti inisiatif.
• Jika SAYA demikian, itu tidak tahu aturan.

• Jika BOSS menyatakan : "Mudah" itu berarti optimis.
• Jika SAYA demikian menyatakan : "Mudah" itu sok.

• Jika BOSS sering keluar kantor, itu cari peluang.
• Jika SAYA demikian, itu cari kesempatan.

• Jika BOSS sering entertain, itu me-lobby customer.
• Jika SAYA demikian, itu menghamburkan anggaran.

• Jika BOSS men-service atasan, itu loyalitas.
• Jika SAYA demikian, itu menjilat.

• Jika BOSS sering tidak masuk, itu kecapaian kerja keras.
• Jika SAYA demikian, itu malas.

• Jika BOSS membuat lelucon, itu humoris
• Jika SAYA demikian, itu frustasi.

• Jika BOSS mengirim joke ini ke saya berarti peace
• Jika SAYA nekat ngirim joke ini ke BOSS berarti rest in peace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar